CPC Google Ads Tinggi? Mari Kita Bedah Alasannya
CPC (Cost Per Click) adalah metrik yang digunakan dalam iklan Google Ads untuk mengukur biaya yang dikeluarkan setiap kali pengguna mengklik iklan yang…
Memahami Istilah Lookalike Audience dan Manfaatnya Bagi Bisnis
Lookalike Audience – Pada dasarnya, lookalike audience dibuat berdasarkan data yang sudah ada dari suatu kelompok audiens yang sudah teridentifikasi dengan baik. Data…
Apa itu Retargeting dan Tips Penting Cara Optimasi
Retargeting – Retargeting, juga dikenal sebagai remarketing, adalah strategi pemasaran digital yang digunakan untuk menargetkan kembali pengunjung website yang tidak melakukan konversi dengan…
Cost Per Action dan Cara Menghitungnya
Cost Per Action – Penerapan strategi marketing secara digital memang membutuhkan biaya. Namun, penggunaan biaya dalam strategi juga harus dilakukan secara benar. Hal…
Pengertian Conversion Rate dan Cara Efektif Meningkatkannya
Conversion Rate – Strategi digital marketing seperti pada bisnis memang sangat dibutuhkan. Apalagi ada banyak elemen yang membantu untuk mengambil keputusan hingga mengetahui…
Penjelasan Lengkap Tentang CTR dan Cara Optimasinya
Click Through Rate – Salah satu instrumen untuk penerapan digital marketing adalah Click Through Rate. Penggunaan instrumen ini memang akan memberikan hasil perhitungan…
Memahami Cost Per Impression dan Cara Menghitungnya
Cost per Impression – Cost per Impression digunakan dalam kampanye iklan branding, di mana tujuan utama adalah meningkatkan kesadaran merek dan menciptakan pengaruh…