Subscription Form

Berlangganan newsletter seputar AI, analisa data, dan digital marketing

Beragam Percakapan Menjawab Segala Pertanyaan Anda

Jadikan AI Chatbot sebagai asisten pribadi Anda. beragam pertanyaan terjawab dengan cepat apapun yang Anda butuhkan: analisa pasar, marketing, konsultasi, dan banyak lagi.

Marketing

Meningkatkan kesadaran merek, menyempurnakan iklan dengan cepat, analisis tren pasar, menulis salinan iklan lebih baik

Research

Mengotomatiskan pengumpulan data, memperoleh wawasan yang berarti, informasi pengecekan fakta, meringkas kalimat panjang

Support

Menulis balasan secara profesional, menganalisis sentimen pelanggan, meningkatkan efisiensi dukungan

SEO

Riset kata kunci, menyusun strategi link building, analisis kesenjangan konten, menghasilkan konten singkat & pilar

Social Media

Membuat konten/caption menarik, membuat rencana konten, memantau tren sosial, menemukan hashtag populer

Jarvis Work

AI Chatbot – Asisten Pribadi

AI chatbot adalah penggunaan AI untuk membuat percakapan dengan manusia, seperti untuk layanan pelanggan atau asisten pribadi. AI membuat percakapan dengan menggunakan algoritma yang mempelajari pola dalam bahasa manusia.

  • Respons Faktual Terkini
  • Mengobrol dengan Dokumen atau Link
  • Penciptaan Gambar yang Didukung AI
  • Perpustakaan Prompt yang Luas
  • Kolaborasi Tim yang Disederhanakan
Ico 05.png

Buat Akun

Langkah pertama Anda harus membuat akun Jarvis AI

Ico 02.png

Pilih AI Chat

Setelah buat akun, pilih bagian menu AI Chat.

Ico 04.png

Buat Perintah

Ketikan perintah sesuai yang Anda butuhkan.

Klik Hasilkan

Setelah semua setelan sudah sesuai, klik hasilkan.

Keunggulan AI Chatbot

Secara keseluruhan, AI chatbot memiliki banyak keunggulan yang dapat membantu bisnis Anda meningkatkan layanan pelanggan, mengurangi biaya, dan meningkatkan pendapatan.

  • 24/7 availability: AI chatbot dapat melayani pelanggan 24 jam sehari, 7 hari seminggu. Ini sangat penting bagi bisnis yang beroperasi secara global atau yang memiliki pelanggan di berbagai zona waktu.
  • Instant response: AI chatbot dapat merespons pertanyaan pelanggan dengan cepat, bahkan dalam jumlah besar. Ini dapat meningkatkan kepuasan pelanggan dan mengurangi waktu tunggu.
  • Cost savings: AI chatbot dapat menghemat biaya bisnis dengan mengurangi kebutuhan akan tenaga manusia untuk layanan pelanggan.
  • Data collection and analysis: AI chatbot dapat mengumpulkan data tentang pertanyaan dan kebutuhan pelanggan. Data ini dapat dianalisis untuk meningkatkan produk dan layanan bisnis.
AI Chatbot